Tekankan Peningkatan Pelayanan dan Keamanan, Kepala Kantor Wilayah dan Kadivpas Kemenkumham Jawa Timur Berikan Penguatan Kepada Seluruh Ka-UPT

 


Trenggalek - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heny Yuwono, memberikan penguatan kepada seluruh Ka-UPT seluruh Jawa Timur bertempat di lapangan tenis jwalita kabupaten Trenggalek, Jumat (4/10). Dalam kesempatan ini Kakanwil menekankan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat "Memberikan kontribusi yang terbaik ini harus kita cermati. Agar memberikan dampak terhadap kepuasan masyarakat, termasuk juga stakeholder" tegasnya. 

Kakanwil juga mengajak seluruh Ka-UPT untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan agar tercipta lingkungan yang lebih baik untuk semua pihak. Selanjutnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Heri Azhari juga mengingatkan agar selalu bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur. Beliau menyampaikan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas agar setiap langkah yang diambil dapat mendukung tujuan institusi. 

Sementara itu Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro menegaskan apa yang disampaikan oleh Kakanwil dan Kadivpas akan dicermati dan ditindaklanjuti "Apa yang telah disampaikan oleh Kakanwil dan Kadivpas tadi akan kami jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas khususnya di Lapas Probolinggo" jelasnya. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tennis yang diikuti seluruh Ka-UPT. Kegiatan ini penting dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kekompakan antar Ka-UPT. 






#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Tekankan Peningkatan Pelayanan dan Keamanan, Kepala Kantor Wilayah dan Kadivpas Kemenkumham Jawa Timur Berikan Penguatan Kepada Seluruh Ka-UPT"