Pererat Silaturahmi, Lapas Probolinggo Ikuti Pertemuan Rutin PIPAS



Trenggalek - Lapas Probolinggo Ikuti pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jawa Timur yang dilaksanakan di Hotel Jaas, Trenggalek, Sabtu (05/10). Ketua PIPAS Lapas Probolinggo, Ibu Rischa turut hadir bersama dua orang anggota. 

Dalam sambutannya ketua PIPAS Jawa Timur, Ny. Heri Azhari mengajak seluruh anggota PIPAS untuk berperan aktif dalam upaya penurunan angka stunting di Indonesia "Kita PIPAS Jawa Timur kita akan mendukung dan melaksanakan bersama. Dengan keterlibatan yang aktif dan penuh semangat dari anggota PIPAS, saya yakin dapat berkontribusi secara signifikan dalam menurunkan angka stunting di Indonesia"jelasnya.

Kegiatan ini semakin lengkap dengan hadirnya dr. Dana, Sp. A dari RSUD Trenggalek yang menyampaikan materi tentang pencegahan stunting. Pertemuan rutin ini tidak hanya menjadi wadah untuk saling berbagi ilmu, tetapi ajang silaturahmi yang dapat  membentuk kekuatan sosial dan emosional sehingga mampu memberikan dampak yang signifikan dalam mendukung kinerja pemasyarakatan menjadi lebih baik dari sebelumnya.








#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Pererat Silaturahmi, Lapas Probolinggo Ikuti Pertemuan Rutin PIPAS"