Lapas Probolinggo Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Reguler Pegawai

 


PROBOLINGGO -  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Upacara Kenaikan Pangkat pegawai yang berlangsung khidmat di Aula Dr. Sahardjo, Selasa (9/10). Bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro yang memimpin langsung kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan prosesi penyematan tanda pangkat dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 1 (satu) pegawai Lapas. Pegawai yang menerima kenaikan pangkat tersebut adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Jujur Tri Wibowo, dimana beliau mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi penata / golongan ruang III/d.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Jujur atas pencapaiannya yang merupakan wujud amanah dan kebanggaan. "Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari proses dan dedikasi yang telah dijalani oleh setiap pegawai. Setiap langkah menuju kenaikan pangkat adalah sebuah proses yang tidak mudah, dan harus disyukuri," ujar Dadang.

Beliau juga menekankan pentingnya bersyukur atas kelancaran proses kenaikan pangkat, di mana semua prosedur telah berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama, pemberian selamat, dan penghormatan sebagai tanda semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik di Lapas Kelas IIB Probolinggo ini.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Reguler Pegawai "