Kalapas Probolinggo Ikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III dan Percepatan Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun Anggaran 2024



Surabaya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro menghadiri Kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III dan Percepatan Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Aula Raden Wijaya Kanwil Jawa Timur, Senin (10/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala UPT seluruh Jawa Timur, Pimti Pratama Kantor Wilayah, dan Pejabat Administrator Kantor Wilayah. Para Kepala UPT secara bergantian mempresentasikan Capaian Kinerjanya masing-masing sampai dengan Triwulan III Tahun 2024. Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik melalui kegiatan ini. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono menekankan pentingnya evaluasi berkala untuk meninjau pencapaian target, sekaligus mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan. Ka. Kanwil juga mengapresiasi kinerja seluruh tim yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program-program Kanwil selama triwulan ketiga ini. Selain itu, dibahas pula tentang optimalisasi penggunaan anggaran yang sesuai target kinerja. Di akhir rapat, Kakanwil kembali mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik, serta terus berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. "Kita harus membangun budaya kerja yang adil, transparan, dan akuntabel demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegasnya.

Dengan kegiatan rapat evaluasi ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk pencapaian target yang lebih baik di triwulan mendatang. Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 






#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Ikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III dan Percepatan Pelaksanaan Anggaran Triwulan IV Tahun Anggaran 2024"