Jajaran Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan di Awal Kepemimpinannya

 


Probolinggo - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo beserta seluruh jajaran mengikuti kegiatan pengarahan oleh Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan (Kemenimipas), Agus Andrianto secara virtual bertempat di Aula Serbaguna, Selasa (22/10).

Dalam sambutannya Agus Andrianto meminta dukungan dari Jajaran Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan agar dirinya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin. "Kami memohon bantuan dan dukungan dari rekan-rekan semua agar saya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin dalam rangka mendukung program yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden," ucap Agus. Selanjutnya beliau menambahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Saya berpesan kepada rekan-rekan agar menghindari hal-hal yang bisa menciderai kepercayaan masyarakat. Mari keluarkan yang terbaik dalam memberikan pelayanan, baik di bidang imigrasi maupun pemasyarakatan", sambungnya.

Menanggapi arahan Menteri tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran akan loyal dan siap mendukukung progam kerja Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Jajaran Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan di Awal Kepemimpinannya"