Gencar Memberantas Barang Terlarang, Lapas Probolinggo Gelar Razia Kamar Secara Berkala



PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo laksanakan razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan secara berkala demi membrantas barang terlarang termasuk handaphone, narkoba, dan barang-barang terlarang lainnya yang masuk dilingkungan Lapas. Selasa (1/10)

Pada kegiatan razia kamar hunian ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas diikuti oleh Kasubsi Keamanan, Kaur Kepegawaian, Kasubsi Registrasi, beserta staf jajaran dan anggota rupam. Dengan mengedepankan pendekatan yang humanis dan santun kegiatan razia ini menargetkan blok kamar hunian A9.

Kepala KPLP, Ahmad Ali, menyatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan salah bentuk komitmen dan langkah preventif  yang harus terus dilakukan demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif, “Kami akan semakin gencar dalam melakukan razia kamar sebagai upaya kami dalam mewujudkan kondisi lapas yang aman dan terbebas dari barang terlarang," ujarnya. Dengan kegiatan razia yang terus digencarkan ini, diharapkan Lapas Probolinggo senantiasa terbebas dari gangguan kamtib.







#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Gencar Memberantas Barang Terlarang, Lapas Probolinggo Gelar Razia Kamar Secara Berkala"