Berlangsung Sengit, Lapas Probolinggo Vs Lapas Pasuruan Dalam Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

 


Probolinggo-  Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar pertandingan persahabatan mini soccer dengan Lapas Kelas IIB Pasuruan. Acara ini diselenggarakan  di PW Sport Center Kota Pasuruan dan berlangsung meriah dengan semangat kebersamaan yang tinggi dari kedua belah pihak, (7/9).

Pada kegiatan ini turut hadir pula Ka  KPLP dan Kaur Kepegawaian sebagai pendamping dan official team Lapas Probolinggo. Kegiatan tersebut menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus mempererat hubungan kerja sama antara kedua lapas, yang selama ini telah terjalin baik. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan meningkatkan kesehatan jasmani serta semangat tim dalam bekerja.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Probolinggo, Ahmad Ali, menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin sebagai upaya membangun solidaritas antar pegawai lapas. "Kita ingin menciptakan suasana yang lebih harmonis, tidak hanya di lingkungan kerja, tetapi juga dalam kegiatan olahraga seperti ini. Dengan adanya mini soccer ini, semoga kita semua semakin kompak dan bersatu dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ujarnya.

Acara mini soccer tersebut berakhir dengan kemenangan untuk Lapas Probolinggo, namun bukan hasil akhir yang menjadi fokus utama, melainkan kebersamaan, solidaritas dan persahabatan yang terbangun di antara kedua lapas. Setelah pertandingan, para pegawai dari Lapas Probolinggo dan Lapas Pasuruan menikmati hidangan bersama, menambah hangatnya suasana kebersamaan di acara tersebut.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Berlangsung Sengit, Lapas Probolinggo Vs Lapas Pasuruan Dalam Pertandingan Persahabatan Mini Soccer "