Secara Virtual, Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi Bersama Staf Ahli Kemenkumham

 


PROBOLINGGO - Dalam rangka penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi  oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemenkumham, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim ikuti kegiatan secara virtual zoom. Dalam kegiatan tersebut Kalapas Probolinggo beserta jajaran mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir di Ruang WBK Lapas Probolinggo Rabu, (18/9).

Pada penguatan ini Staf Ahli Kemenkumham, Dr. Lucky Agung Binarto memberikan penguatan mengenai Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi  kepada seluruh UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim, beliau membahas tugas dan fungsi pelayana publik dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini di awali dengan laporan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono yang kali ini diwakilkan kepada Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim. Dalam laporannya disampaikan kondisi dan capaian dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Dalam kegiatan ini Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemenkumham RI, Lucky Agung Binarto menyampaikan terkait penguatan tugas dan fungsi staf ahli dan staf khusus Kementerian Hukum dan HAM RI, Visi dan Misi serta reformasi birokrasi dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Secara Virtual, Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi Bersama Staf Ahli Kemenkumham "