Lapas Probolinggo Laksanakan Pisah Sambut Pejabat Eselon IV

 


PROBOLINGGO - Mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi di instansi pemerintahan. Hal ini guna mempermudah pelaksanaan tugas dan fungsi, penambahan wawasan, serta pemerataan. Begitu juga yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Jumat (20/9). 

Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo, pejabat yang dilepas dan disambut adalah Edy Rochman selaku Kasubag TU Lapas Probolinggo yang lama dan Jujur Tri Wibowo sebagai Kasubag TU Lapas Probolinggo yang baru. Dalam sambutannya Edy Rochman menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama selama ini kepada seluruh jajaran"Saya pribadi mengucapkan Terima kasih kepada rekan-rekan atas kerjasama nya selama ini. Dan Mohon maaf atas kesalahan saya selama bergaul dengan teman-teman".ujarnya. Senada dengan Edy Rochman, Kasubbag TU yang baru, Jujur Tri Wibowo meyampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasi  Kasubbag TU yang lama "Semoga saya bisa diterima di Lapas ini dan meneruskan apa yang sudah dibangun oleh Bapak Edy Rochman. Semoga Lapas Probolinggo semakin maju".ujar Jujur. 

Sementara itu, kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang dimutasi "Saya mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan selamat kepada Pak Edy, karena telah dimutasi di kampung halaman yaitu Jember. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pak Jujur di Lapas Probolinggo. Saya harap, dimanapun kita ditugaskan, kita dapat memberikan kontribusi yang baik bagi instansi kita. Semoga pengabdian kita kepada Negara dapat menjadi amal ibadah", tegas Dadang. Kegiatan Pisah Sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.






#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Laksanakan Pisah Sambut Pejabat Eselon IV"