Lapas Probolinggo Ikuti Kegiatan Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Secara Daring

PROBOLINGGO-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti secara daring kegiatan pembukaan pembentukan agen informasi dan publikasi pemasyarakatan dengan tema "Sinergi Merajut Citra Pemasyarakatan yang Berdampak" yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (24/09). Bertempat di Aula Serbaguna Lapas, kegiatan ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, dan Bagian Kehumasan Lapas. 

Kegiatan kehumasan ini merupakan salah satu upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk dapat terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal komunikasi dan informasi publik. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kementerian Hukum dan HAM berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan transparan kepada masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan pemberian penghargaan kepada UPT Pemasyarakatan yang berkontribusi terhadap Kementerian dalam bidang kehumasan  dan dibuka secara langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Dalam sambutannya Reynhard menyampaikan pentingnya membagun citra positif pemasyarakatan "Saya menghimbau kepada seluruh UPT Pemasyarakatan untu berkolaborasi dgn media eksternal dalam rangka membangun citra positif pemasyarakatan. Segala bentuk kegiatan positif baik itu terkait keamanan dan pembinaan kita publikasikan sebagai bentuk transparansi kinerja kita kepada masyarakat "tegasnya.

Sementara itu Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro menyampaikan pentingnya humas sebagai ujung tombak dalam membangun citra positif khususnya di Lapas Probolinggo ini"Humas merupakan ujung tombak bagi kementerian dalam rangka meningkatkan citra positif dimata publik"ujarnya.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas



Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Kegiatan Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Secara Daring"