Lapas Probolinggo Gencar Laksanakan Razia Kamar Secara Berkala, Demi Ciptakan Zero Halinar


PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo laksanakan razia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan secara berkala demi ciptakan kondisi Zero Halinar (handphone, pungutan liar, dan narkotika) dilingkungan Lapas. Selasa (24/9).

Pada kegiatan razia kamar hunian ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas beserta Kasubsi Peltatib dan Kaur Kepegawaian serta diikuti oleh staf jajaran dan anggota rupam. Dengan pendekatan yang humanis dan santun kegiatan razia ini menargetkan blok kamar hunian C10.

Kepala KPLP, Ahmad Ali, menyatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan salah bentuk komitmen dan langkah preventif  yang harus terus dilakukan demi mencapai tujuan bebas Halinar. "Kami akan semakin intensif dalam melakukan razia kamar. Hingga kami yakin bahwa lingkungan Lapas benar-benar bersih dari barang-barang terlarang sehingga bisa terwujudnya zero halinar di dalam Lapas," ujarnya.

Dengan kegiatan razia yang terus digencarkan ini, diharapkan Lapas Probolinggo senantiasa dalam keadaan kondusif dan terbebas dari gangguan kamtib.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Gencar Laksanakan Razia Kamar Secara Berkala, Demi Ciptakan Zero Halinar"