Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Sidak ke Lapas Probolinggo




PROBOLINGGO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Heri Azhari lakukan sidak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim. Dalam sidak kali ini Kadivpas Jatim mendatangi Lapas Probolinggo secara dadakan pada Selasa malam, (10/9).


Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian tugas pertama Kadivpas setelah dilantik untuk mengecek langsung kondisi Lapas dan Rutan, serta memantau pelaksanaan program pemasyarakatan. Setibanya di Lapas Probolinggo, Heri Azhari langsung disambut oleh petugas lapas dan pejabat struktural yang melaksanakan piket pada malam hari ini.


Dalam inspeksi dadakan ini, Heri Azhari mengajak sekaligus memimpin jajaran petugas lapas probolinggo untuk melaksanakan giat razia. Razia yang dilaksanakan malam ini berpusat di kamar hunian C3 dan C6. Dalam razia kali ini tidak ditemukan barang yang mencurigakan dan terlarang. 


Dalam kesempatan tersebut, Kadivpas Kemenkumham Jatim, Heri Azhari juga melakukan inspeksi ke sejumlah fasilitas utama, termasuk blok hunian.

Kadivpas Kemenkumham Jatim, Heri Azhari menekankan pentingnya kewaspadaan serta keaktifan seluruh jajaran Lapas dalam mengontrol blok dan kamar hunian untuk menjaga ketertiban,” Sebagai Kadivpas yang baru, saya ingin memastikan bahwa setiap Lapas dan Rutan di wilayah ini berfungsi dengan baik, memberikan pembinaan yang maksimal dan menjamin keamanan serta kesejahteraan seluruh warga binaan," ucap Heri Azhari.


Menurut Azhari, kunjungan ini penting untuk mengetahui kondisi Lapas dan Rutan secara langsung, agar program-program yang direncanakan dapat diterapkan dengan efektif.

Beliau mengapresiasi kinerja seluruh petugas di Lapas Probolinggo.

"Kami berharap kita dapat bekerja sama dalam menciptakan sistem pemasyarakatan yang lebih baik," Tutup Heri Azhari.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas



Post a Comment for "Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim Lakukan Sidak ke Lapas Probolinggo"