Hari Lahir Kejaksaan RI, Lapas Probolinggo Berikan Kejutan Ke Kejari Kota Probolinggo

 

PROBOLINGGO -  Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kejaksaan Negeri Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berikan Kejutan istimewa kepada Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo, Rabu (4/9). 

Kejutan ini berupa kunjungan mendadak dari tim Lapas Probolinggo yang terdiri Kasi Adkamtib, Kasi Binadik, Kasubsi Peltatib, Kasubsi Perawatan, Kasubsi Registrasi serta Staf Registrasi. Pejabat Struktural Lapas Probolinggo datang dengan membawa kue ulang tahun bertema Kejaksaan yang dihiasi dengan ornamen khas Lembaga hukum. Dalam kesempatan ini Kasi Adkamtib, Pamuji, mewakili Kalapas menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kejaksaan RI yang ke-79, “Kami berharap dengan momen ini, kerja sama antara Lapas dan Kejari Probolinggo semaki kuat, demi mewujudkan keadilan dan kepastian hukum yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Kejari Kota Probolinggo dalam kegiatan ini diwakili oleh Kasi Pidana Umum, R. Bagus Eka Perwira mengapresiasi kejutan tersebut. “Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Lapas Probolinggo. Harapan kedepanya sinergi antara Kejari Kota Probolinggo dan Lapas Probolinggo semakin kuat dan profesional, dalam melayani Masyarakat dan meneggakkan hukum di Indonesia,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan, hubungan antara Lapas dan Kejari Probolinggo semakin erat dan harmonis. Kegiatan ini ditutup dengan doa memanjatkan rasa syukur dan foto Bersama. 





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Hari Lahir Kejaksaan RI, Lapas Probolinggo Berikan Kejutan Ke Kejari Kota Probolinggo"