Ciptakan Zero Halinar, Lapas Probolinggo Konsisten Laksanakan Razia Kamar Hunian

 


PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo semakin intensif dalam melaksanakan razia kamar hunian warga binaan yang dilaksanakan secara berkala sebagai bagian dari upaya menciptakan kondisi yang aman dan bebas dari Halinar (handphone, pungutan liar, dan narkotika) dilingkungan Lapas Probolinggo,(21/9).

Pada kegiatan razia kamar hunian ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Keamanan Lapas diikuti oleh staf jajaran dan anggota rupam menargetkan blok hunian kamar C4. Dalam pelaksanaan Kegiatan Razia tetap mengedepankan pendekatan humanis dan santun kepada warga binaan.

Kepala KPLP, Ahmad Ali, menyatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan salah satu langkah preventif yang harus terus dilakukan demi mencapai tujuan "Zero Halinar". "Kami tidak akan berhenti melakukan razia hingga kami yakin bahwa lingkungan Lapas benar-benar steril dari barang-barang terlarang. Ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan zero Halinar di Lapas Probolinggo," ujarnya.D Dengan razia yang terus digencarkan ini, diharapkan Lapas Probolinggo senantiasa dalam keadaan tertib, aman dan kondusif.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Ciptakan Zero Halinar, Lapas Probolinggo Konsisten Laksanakan Razia Kamar Hunian "