Wawancara Eksklusif dengan Radio Suara Kota Probolinggo FM, Kasi Binadik dan Giatja Paparkan Program Pembinaan

ROBOLINGGO - Lapas Probolinggo hadiri undangan Pemerintah Kota Probolinggo dalam rangka dialog interaktif bertempat di Kantor Radio Suara Kota Probolinggo FM, Kamis (15/08). 

Kepada wartawan Radio Suara Kota, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo, Moh. Firman Aref W, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang baik demi mempublikasikan informasi kepada masyarakat tentang apa yang dilakukan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama menjalani pidananya di Lapas. “Selama menjalani pidana di Lapas, seluruh WBP mendapatkan pembinaan, dan pembinaan tersebut meliputi pembinaan kepribadian dan kemandirian. Kegiatan pembinaan kepribadian yang sedang berjalan saat ini salah satunya adalah kegiatan pesantren, sedangkan pembinaan kemandirian WBP meliputi beberapa keterampilan seperti membatik, babershop, dan yang lainnya,” terangnya.

Selaku wartawan Radio Suara Kota, Vivi, menyampaikan terima kasih karena Lapas Probolinggo telah menjalin kerja sama untuk kesekian kalinya dalam mempublikasikan program-program yang dijalankan WBP. Ia menambahkan dibutuhkan kerja sama untuk mempublikasikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat. “Inilah tugas kami, menerima, mengelola, dan menyampaikan informasi. Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada Lapas Probolinggo yang bersedia kembali menjalin kerja sama dengan kami dan memberikan informasi terkait program pembinaan WBP,” ucapnya.




#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

 

 

Post a Comment for "Wawancara Eksklusif dengan Radio Suara Kota Probolinggo FM, Kasi Binadik dan Giatja Paparkan Program Pembinaan "