Tim Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Tim Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi sarana dan prasarana teknologi informasi (TI) yang digunakan. Serta untuk memastikan fungsionalitas dan efektivitas fasilitas dalam mendukung layanan pemasyarakatan yang ada di Lapas Probolinggo, Rabu(28/08). 

Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Dadang Rais Saputro mendampingi tim selama kunjungan berlangsung. Ia menyatakan bahwa,” Peningkatan fasilitas TI adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna layanan publik. Evaluasi ini penting untuk memastikan teknologi yang digunakan dapat menunjang kinerja secara optimal," ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, tim meninjau infrastruktur jaringan, sistem manajemen data, dan perangkat lunak yang digunakan. Mereka juga memberikan masukan untuk pengembangan lebih lanjut, agar teknologi informasi di Lapas Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim  terus memenuhi standar yang ditetapkan.




#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Tim Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Lapas Probolinggo"