Terima Jabatan Menteri Hukum dan HAM Dari Yasonna, Supratman Minta Seluruh Jajaran Kemenkumham Untuk Kolaborasi

PROBOLINGGO - Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti serah terima jabatan dan pisah sambut Menteri Hukum dan HAM pada Selasa (20/08). Acara diselenggarakan secara virtual dan berpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI di Jakarta. Kegiatan diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi di lingkungan Kemenkumham dan unit pelaksana teknis di seluruh Indonesia.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Periode 2019-2024 Yasonna H Laoly, ia mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenkumham dari sabang sampai Merauke atas dukungannya dalam memberikan kinerja yang terbaik. " Kementerian Hukum dan HAM adalah Kementerian besar yang memiliki kantor di seluruh provinsi bahkan di luar negeri. Oleh karena itu diperlukan sinergitas dan kekompakan, kita bantu Bapak Supratman Andi Agtas untuk memberikan yang terbaik, karena kalau kementerian kita berbuah baik, maka kita akan bangga menjadi bagian dari Kemenkumham," ungkapnya.

Selaras dengannya, Menteri Hukum dan HAM yang baru, Supratman Andi Agtas,  mengatakan bahwa apa yang telah dicapai sebelumnya harus dilanjutkan, dan melakukan perbaikan terhadap kekurangan yang ada. Terakhir dengan tegas Ia mengatakan,” Prinsip keberhasilan itu adalah satu, yaitu kolaborasi, tanpa kolaborasi tidak akan berhasil “,Tutupnya.


 
#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Terima Jabatan Menteri Hukum dan HAM Dari Yasonna, Supratman Minta Seluruh Jajaran Kemenkumham Untuk Kolaborasi"