Syukuran Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Probolinggo Menggelar Potong Tumpeng

 


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan acara syukuran memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024. Acara syukuran diadakan di Aula Dr. Sahardjo pada Senin (19/8). Acara dihadiri oleh seluruh pegawai  beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Mengawali sambutannya, Kasi Adkamtib mewakili Kalapas berharap,“ Semoga dengan bertambahnya usia Kementerian Hukum dan HAM menjadikan Kementerian ini menjadi lebih baik lagi serta semoga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo semakin terdepan dalam memajukan pelayanan terhadap masyarakat” ujarnya.

Tema Hari Pengayoman ke-79 yakni “Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2024” merupakan resolusi bagi seluruh Insan Pengayoman untuk berperan aktif menyongsong dan mencapai Visi Indonesia Emas 2024 mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, maju, adil, dan makmur. Sebelum mengakhiri sambutannya, Pamuji sekali lagi mengajak untuk berkinerja dan berkarya sehingga kehadiran Lapas Probolinggo dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya Kota Probolinggo.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas






Post a Comment for "Syukuran Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Probolinggo Menggelar Potong Tumpeng"