Semarak Hari Pengayoman ke-79, Warga Binaan Lapas Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Antusias Ikuti Perlombaan



PROBOLINGGO - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman yang ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar beberapa perlombaan. Kegiatan perlombaan ini beragam mulai dari balap karung, catur, tenis meja, dan makan kerupuk. Kegiatan ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Probolinggo, Kamis (7/8).


Perlombaan ini dalam rangka Hari Pengayoman ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Kasi Binadik, Firman Arief, selaku penanggung jawab perlombaan ini turut mengawasi jalannya perlombaan, “ Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Probolinggo tampak antusias mengikuti perlombaan ini”, ujar Firman.


Dadang Rais Saputro, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo menegaskan bahwa, “ Perlombaan ini bertujuan agar para WBP mempunyai rasa sportifitas yang tinggi dan juga sebagai ajang refreshing supaya lebih bersemangat menjalani pembinaan”, ucap Dadang.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas





Post a Comment for "Semarak Hari Pengayoman ke-79, Warga Binaan Lapas Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim Antusias Ikuti Perlombaan"