Secara Virtual, Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Dari Sesditjen Kemenkumham



PROBOLINGGO - Dalam rangka penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim ikuti kegiatan secara virtual zoom. Dalam kegiatan tersebut Kalapas Probolinggo beserta jajaran mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir di Ruang WBK Lapas Probolinggo Selasa, (13/08).

Pada penguatan ini Sesditjen Kemenkumham, Supriyanto memberikan penguatan mengenai tugas dan fungsi pengamanan kepada seluruh UPT Pemasyarakatan di Indonesia, beliau membahas isu-isu terkait gangguan Kamtib yang sering terjadi di Lapas dan Rutan seluruh Indonesia.

Beliau menghimbau seluruh jajaran untuk melaksanakan tiga kunci pemasyarakatan maju,” kita sebagai petugas pemasyarakatan harus deteksi dini gangguan Kamtib, Berantas Narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum”, jelasnya.

Sebagai penutup, beliau juga mengatakan, agar seluruh petugas pemasyarakatan dapat menjaga integritasnya dalam menjalankan tugas terkhususnya menjelang pilkada, untuk tetap selalu menjaga netralitas ASN.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas




Post a Comment for "Secara Virtual, Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Dari Sesditjen Kemenkumham "