Rangkaian Hari Pengayoman, Lapas Probolinggo Laksanakan Kerja Bakti



PROBOLINGGO - Kegiatan Bersih-bersih ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Pengayoman yang ke-79 Tahun 2024. Adapun kegiatan yang dilakukan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim dalam kegiatan Bersih-bersih adalah kerja bakti membersihkan drainase dan halaman belakang Lapas, Sabtu (3/8)


Petugas Lapas Probolinggo antusias mengikuti kegiatan ini, termasuk Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro. Dalam kegiatan kebersihan ini,

Fokus untuk membesihkan area Belakang Lapas dan satu lagi untuk membersihkan area Drainase Lapas. Dalam kegiatan ini, petugas Lapas Probolinggo tampak antusias dan kompak dalam bekerjasama membersihkan area Lapas.


Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, dalam sambutannya mengatakan,” kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan petugas. Kalapas juga berharap kegiatan kebersihan ini dapat mengurangi keluhan perihal kesehatan warga binaan serta dapat membuat lingkungan Lapas bersih dan terhindar dari penyakit.


Kegiatan ini sangat didukung oleh bapak Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono. “ Kegiatan ini sangat penting karena untuk menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar untuk menjaga kebersihan dan kesehatan”, ucapnya.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas






Post a Comment for "Rangkaian Hari Pengayoman, Lapas Probolinggo Laksanakan Kerja Bakti"