Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Probolinggo Jalin Silaturahmi Dengan Sesepuh Pengayoman


 

PROBOLINGGO - Dalam rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Silaturahmi Sesepuh Pengayoman. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro beserta jajaran pada hari Selasa, (13/8).

Dalam kegiatan yang berlangsung pagi tadi, Kalapas beserta jajaran bersilaturahmi di kediaman Bapak Gatot Afandie. Gatot Afandie merupakan pensiunan Kasi Binadik Lapas Probolinggo Tahun 2023. Dalam kesempatan ini Kalapas menerangkan tujuan dari kegiatan ini, “ kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada purna pengayoman yang dulunya pernah bertugas di lingkup kerja Kantor Wilayah Jawa Timur khususnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo”, jelasnya.

Dalam kesempatan ini Gatot menyampaikan bahwa tidak menyangka akan ada kunjungan. Sehingga sangat bersyukur bahwa organisasi masih menaruh respek kepada purnawirawan, “ Terima kasih banyak atas kunjungan dan silahutahmi yang dijalin. Semoga kegiatan seperti ini terus ada dikemudikan hari”, ucapnya.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas





Post a Comment for "Peringati Hari Pengayoman ke-79, Lapas Probolinggo Jalin Silaturahmi Dengan Sesepuh Pengayoman"