Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Hari Kemerdekaan


PROBOLINGGO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar Upacara Bendera Peringantan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI dengan tema “ Nusantara Baru Indonesia Maju ” yang dilaksanakan di lapangan olahraga lapas, Sabtu (17/8).
Prosesi upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Inspektur upacara dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.


Dalam amanatnya, Kasi Adkamtib, Pamuji, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, yakni mengajak seluruh elemen bangsa untuk bergandengan tangan untuk menuju masa depan yang lebih baik. Dengan semangat perjuangan dan cinta tanah air mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju.


“Mari jadikan peringatan Kemerdekaan ke-79 RI sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan sebagai pengayom masyarakat, serta menjaga integritas, loyalitas, komitmen dan kualitas diri dalam menunaikan tugas bagi Warga Binaan dan masyarakat di Lapas Probolinggo,” tambah Pamuji.
Acara diakhiri dengan doa bersama mengenang dan mendoakan para pahlawan serta memohon kepada Tuhan YME agar kemerdekaan ini dapat dirasakan hingga anak cucu.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas












Post a Comment for "Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-79, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Hari Kemerdekaan"