Pegawai Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual


Probolinggo - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Jawa Timur mengikuti apel pagi bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara virtual bertempat di aula DR. Sahardjo Lapas Probolinggo, Senin (26/08). Acara ini dihadiri oleh Seluruh pejabat struktural, fungsional, serta seluruh staff. 

Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara terpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI di seluruh Indonesia secara virtual. Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas, menekankan pentingnya membangun kolaborasi, sinergi, dan integritas dalam bekerja. Beliau juga mengajak seluruh jajarannya untuk menjadi pengayom yang baik serta melaksanakan tugas dengan penuh keberanian dan tanpa rasa takut.

Lebih lanjut, Supratman Andi Agtas menyampaikan kesiapan untuk berkomunikasi dengan seluruh jajarannya di seluruh Indonesia melalui kontak pengaduan yang akan disediakan. "Saya menyediakan kontak pengaduan agar seluruh pegawai bisa berkomunikasi secara langsung dengan saya. Namun, saya juga mengingatkan agar tidak menyebarkan fitnah di antara sesama".ujarnya. Pesan ini diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih harmonis, bersinergi, dan profesional di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro menyampaikan bahwa kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan bersama Menkumham RI secara virtual ini berjalan tertib. Kemudian, beliau juga memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti arahan yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI "Alhamdulillah apel pagi virtual bersama Menteri Hukum dan HAM RI ini berjalan dengan tertib, harapan saya seluruh pegawai dapat mengimplementasikan  apa yang terlah disampaikan oleh bapak Menteri” tutupnya.



#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Pegawai Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual"