Keseruan Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Kelas IIB Probolinggo



Probolinggo - Dengan semangat, Lapas Probolinggo menggelar beberapa lomba bagi petugas dan dharma wanita dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79  yang meliputi lomba futsal berdaster, merias wajah dengan mata tertutup,  lomba balap balon, estafet tepung, dan bola tempeh. Acara yang diselenggarakan di Aula dan Lapangan Lapas ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari petugas dan ibu-ibu dharma wanita (10/06).

Untuk memberikan semangat lebih pada perayaan, panitia juga langsung mengumumkan pembagian hadiah yang akan diserahkan pada saat penutupan perlombaan. Perlombaan ini menjadi bukti bahwa para pegawai dan ibu-ibu dharma wanita memiliki semangat persatuan dan nasionalisme.

Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro menjelaskan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air serta mempererat persatuan dan kesatuan antara petugas Lapas dan ibu-ibu dharma wanita. Suasana lomba berjalan seru, kekompakan dan semangat tim masing-masing terpancar dengan kuat dan membangkitkan semangat kebersamaan. “Semoga semangat kebersamaan dan nasionalisme yang terpancar dari kegiatan ini tertanam di dalam hati setiap petugas dan dharma wanita, sehingga akan memberikan dampak positif dalam menjaga persatuan antar petugas dan ibu-ibu dharma wanita”ujar Dadang.





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

 

Post a Comment for "Keseruan Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Kelas IIB Probolinggo"