Lapas Probolinggo Tutup Pelatihan Membatik Warga Binaan


PROBOLINGGO - Setelah melaksakan kegiatan pelatihan pembinaan kemandirian keahlian membatik selama kurang lebih 30 hari, hari ini, tim Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan penutupan Pelatihan Membatik, Kamis (01/07).


Penutupan pelatihan membatik dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran petugas Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo, Pejabat Struktural Lapas Probolinggo, dan warga binaan peserta pelatihan membatik Lapas Probolinggo.


Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, yang diwakili Kasubbag Tata Usaha, Edy Rochmat mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo serta Pemerintah Kota Probolinggo karena telah memberikan fasilitas pelatihan membatik kepada warga binaan Lapas Probolinggo,” Terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut terjun dalam pelatihan ini, semoga ilmu yang diajarkan kepada warga binaan selama pelatihan dapat bermanfaat dan diterapkan dengan sebaik-baiknya”, ucapnya.


Sementara itu, Pipin Wahyudi, selaku Instruktur Ahli Muda Pada Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo yang mewakili Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Probolinggo, mengucapkan terima kasih kepada Lapas Probolinggo karena telah menyediakan ruang dan peserta pelatihan yang dalam hal ini adalah warga binaan dalam pelatihan membatik,” Terimakasih kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, semoga ilmu yang didapat warga binaan selama pelatihan dapat bermanfaat”, ujarnya.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas






Post a Comment for "Lapas Probolinggo Tutup Pelatihan Membatik Warga Binaan"