Kumham Peduli, Lapas Probolinggo Silaturahmi Terhadap Keluarga Pegawai Terdampak COVID-19



PROBOLINGGO  – Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman Kemenkumham Republik Indonesia ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo sambung silaturahmi kepada keluarga pegawai korban covid pada tahun 2019 lalu. Acara tersebut dilaksanakan untuk menghormati dan memberikan dukungan kepada keluarga besar Kemenkumham yang telah kehilangan anggota keluarga akibat pandemi COVID-19. Kegiatan utama ini adalah kunjungan ke rumah Almarhum Bapak Sugiono, yang merupakan salah satu korban COVID-19, Rabu (07/08).


Dalam kegiatan ini, jajaran pegawai Lapas Probolinggo melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan serta berbagi kepedulian kepada keluarga almarhum. Momen ini juga diisi dengan doa bersama dan ungkapan rasa duka cita mendalam dari seluruh jajaran Kemenkumham kepada keluarga yang ditinggalkan.


Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro menyampaikan bahwa,” kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kemenkumham untuk terus memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya bagi keluarga besar yang mengalami musibah”, ujar Dadang.


Hari Pengayoman ke-79 ini kami dedikasikan untuk mengingat jasa-jasa mereka yang telah mendahului kita dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang berduka.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas





Post a Comment for "Kumham Peduli, Lapas Probolinggo Silaturahmi Terhadap Keluarga Pegawai Terdampak COVID-19"