Kumham Peduli, Lapas Probolinggo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman ke-79



PROBOLINGGO - Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan Lapas Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Probolinggo. Acara ini bertujuan untuk menunjukkan rasa kepedulian Lapas Probolinggo terhadap masyarakat sekitar, Rabu (7/8).


Kasi Adkam & Tatib, Pamuji, sebagai penanggung jawab acara menyampaikan “ Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pengayoman ke-79 sekaligus dalam rangka HUT RI, selain identik dengan perlombaan di bulan Agustus, kami juga ingin menyemarakkan dengan kegiatan berbagi”, ucap pamuji


Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro ikut terjun langsung mengawal kegiatan ini, “ Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata dari semangat berbagi dan peduli terhadap masyarakat. Dengan kegiatan ini, Lapas Probolinggo ingin menunjukkan kepedulian mereka kepada masyarakat sekitar “, ujar Dadang.


Melalui kegiatan tersebut, Lapas Probolinggo berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kehidupan bermasyarakat dan memperkuat hubungan yang harmonis antara Lapas dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga direspon dengan antusias oleh masyarakat sekitar yang mengapresiasi inisiatif Lapas Probolinggo bersama jajaran lainnya.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas









Post a Comment for "Kumham Peduli, Lapas Probolinggo Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman ke-79"