Kepala Lapas Probolinggo Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur


Probolinggo - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat manajerial dan non-manajerial di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Senin (26/08). Bertempat di Hariss Hotel dan Conventions Surabaya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI nomor : M.HH-30.KP.03.03 Tahun 2024 tanggal 16 Agustus 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Manajerial dan Nonmanajerial di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diikuti oleh 55 (lima puluh lima) orang dan dihadiri oleh pejabat tinggi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Pejabat Manajerial Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Timur. 

Dalam sambutannya, Heni Yuwono mengingatkan pentingnya menjaga visi dan misi Kementerian Hukum dan HAM, terutama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Meskipun terjadi pergantian pimpinan, beliau menekankan bahwa pelayanan yang inovatif dan responsif menjadi tuntutan zaman yang harus dijawab dengan pemanfaatan teknologi dan semangat adaptasi yang tinggi dari ASN. Menutup sambutannya, Heni Yuwono menyampaikan pentingnya peranan keluarga dan berharap para pejabat yang dilantik untuk bisa menjalankan amanahnya "Peranan keluarga sangat penting dalam mendukung perjalanan karier para pejabat, dan saya berharap para pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh integritas dan tanggungjawab".tutupnya.







#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kepala Lapas Probolinggo Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur"