Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo Berikan Surprise Pada Lapas Probolinggo di Hari Pengayoman Ke-79

PROBOLINGGO - Momentum Hari Pengayoman ke-79, dimanfaatkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo, Dodik Hermawan,S.H.,M.H. yang diwakili oleh Dr. Thesar Yudi Prasetya, S.H.,M.H. Kasi Intelejen dan Raden Bagus Eka Putra,S.H.,M.H. Kasi Pidum dengan memberikan surprise kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Selasa (20/8).

Bertempat di Lapas Probolinggo, Dr. Thesar Yudi Prasetya menyampaikan, “Kami ingin menunjukkan dukungan dan apresiasi kami kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo atas kerja keras dan dedikasinya dalam penegakan hukum.”pungkasnya. Sementara itu, Kepala Lapas Probolinggo yang diwakili Kasi Binadik dan Giatja, Moh. Firman Arief W, mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas  Surprise ini. Sinergi antara Kemenkumham khususnya Lapas Probolinggo  dan Kejaksaan sangat penting untuk menciptakan keadilan di tengah masyarakat.”ungkapnya.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo dan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo



#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo Berikan Surprise Pada Lapas Probolinggo di Hari Pengayoman Ke-79"