Kalapas Probolinggo Raih Juara Tiga Turnamen Tenis Kanwil Kumham Jatim Cup

SURABAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, raih Juara III Turnamen Tenis Lapangan Kanwil Kumham Jatim Cup dalam rangka Hari Pengayoman ke-79, Senin (19/8). Kegiatan tersebut berlangsung di Kota Malang sepekan yang lalu, dan hari ini  bertepatan dengan Upcara Hari Pengayoman sekaligus seremonial pemberian penghargaan kegiatan turnamen tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh, juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim dengan jajaran UPT khususnya lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim, "Saya sengaja  mengadakan kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 serta untuk berolah raga bersama dengan rekan-rekan UPT Jatim", ungkap Heni, Kakanwil Jatim. Heni berharap Turnamen Tenis ini sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar jajaran Kemenkumham, khusunya Kemenkumham Jatim.

Dalam kesempatan ini, Tim Korwil Malang juga berhasil menjadi Juara Umum Turnamen Kumham Jatim Cup 2024. Karena hampir semua cabang olahraga yang diperlombakan Tim Korwil Malang mampu menyabet semua juara dalam ajang perlombaan ini. Mulai dari Juara lomba voly, futsal hingga tenis lapangan. Hal itu menjadikan Tim Korwil Malang menjadi Juara Umum dalam Kumham Jatim Cup 2024 dalam rangka Hari pengayoman ke-79.



#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for " Kalapas Probolinggo Raih Juara Tiga Turnamen Tenis Kanwil Kumham Jatim Cup"