Kalapas Probolinggo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Kanwil Kemenkumham Jatim di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya

SURABAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro mengikuti Peringatan puncak Hari Pengayoman ke - 79, Senin (19/8). Kegiatan dilaksanakan langsung di Monumen Tugu Pahlawan Kota Surabaya.

Upacara dihadiri oleh seluruh kepala UPT se-Jawa Timur di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Jatim. Dadang mengatakan, “Dengan  keikutsertaan pelaksanaan upacara di Surabaya  ini dapat menguatkan sinergi antar UPT Se-Jawa Timur. Selain itu, melalui upacara peringatan Hari Pengayoman ke - 79 ini dapat meningkatkan rasa pengabdian kepada Indonesia sesuai tema Upacara Hari Pengayoman kali ini “ Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2024 “. Ungkapnya.

Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono memimpin pelaksanaan upacara ini dengan khidmat. Beliau menekankan bahwa semangat pengayoman harus terus dihidupkan dalam setiap tindakan dan pelayanan kepada masyarakat. Heni Yuwono juga mengapresiasi dedikasi seluruh jajaran pegawai Kemenkumham Jatim yang telah berperan aktif dalam mewujudkan pelayanan yang optimal, serta menyuarakan bahwa pengabdian kepada negeri adalah fondasi dalam mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045.







#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas


Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Kanwil Kemenkumham Jatim di Monumen Tugu Pahlawan Surabaya"