Kalapas Probolinggo Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-79 Pemkot Kota Probolinggo



PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro mengikuti Peringatan puncak Hari Ulang Tahun ke - 79 Republik Indonesia Pemkot Kota Probolinggo, Sabtu (17/8). Kegiatan dilaksanakan langsung di Lapangan Alun-alun Kota Probolinggo.

Upacara turut dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri serta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo, Sekretaris Daerah Kota Probolinggo, para Kepala Dinas, ASN, TNI, Polri, serta siswa Sekolah di lingkungan Kota Probolinggo.

Dadang mengatakan, “Dengan  keikutsertaan pelaksanaan upacara di Pemkot Kota Probolinggo ini dapat menguatkan sinergi antar instansi di Kota Probolinggo. Selain itu, melalui upacara peringatan HUT RI ke - 79 ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme kepada Negara Republik Indonesia. Tema HUT RI ke-79  kali ini yakni Nusantara Baru Indonesia maju. Kita berharap Indonesia ke depannya akan semakin maju dan mampu menghadapi segala tantangan yang ada," ungkapnya.

Pj. Walikota Probolinggo , Nurkholis memimpin pelaksanaan upacara ini dengan khidmat. Paskibraka Kota Probolinggo yang merupakan siswa-siswi SMA terbaik dan perwakilan dari setiap kecamatan yang telah di seleksi mensukseskan pengibaran sang saka merah putih dengan lancar dan tanpa hambatan. Selanjutnya Pj. Walikota beserta seluruh Forkopimda menuju ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo untuk melaksanakan kegiatan Pemberian Remisi.

 

#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas



Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-79 Pemkot Kota Probolinggo "