Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Kepala Lapas Probolinggo Kunjungi Kapolres Kota Probolinggo

Probolinggo – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melakukan kunjungan dengan Kapolres Kota Probolinggo dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban, Jumat (16/08). Bertempat di Mapolres Kota Probolinggo, Kapolres Kota Probolinggo, AKBP Oki Ahadian Purwono menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro dengan didampingi Ka. Subbag TU, Edy Rochman.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Probolinggo Kota. “Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di bidang keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujar Kalapas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Oki Ahadian Purwono  mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran Lapas Probolinggo. “Saya menyambut baik kunjungan Lapas Probolinggo, tentunya ini juga menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolres.


 

#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

 


 

Post a Comment for "Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Kepala Lapas Probolinggo Kunjungi Kapolres Kota Probolinggo"