JALIN KOORDINASI PENGAMANAN PILKADA 2024, LAPAS PROBOLINGGO TERIMA KUNJUNGAN DUA ANGGOTA KODIM 0820 KOTA PROBOLINGGO

 


Probolinggo – Dalam rangka pengamanan persiapan  Pilkada 2024, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Ahmad Ali, beserta Staff Kesatuan Pengamanan Lapas terima kunjungan dua anggota Kodim 0820 Kota Probolinggo, Kamis (29/8). 

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan pukul 11.00 s/d 12.00 WIB bertempat Ruang KPLP. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin koordinasi terkait persiapan pengamanan di Lapas menjelang pilkada 2024. Pada pertemuan ini membahas terkait isu-isu penting yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini juga membahas pertukaran data DPS serta informasi Kamtib antara Lapas Probolinggo dan Kodim 0820.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro, melalui Ka. KPLP Lapas Probolinggo berterimkasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik. “Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim Probolinggo yang turut membantu Lapas Probolinggo dalam hal pengamanan. Lapas Probolinggo dan Kodim Kota Probolinggo akan selalu besinergi dalam bentuk pertukaran data maupun kegiatan pengamanan lainnya demi mewujudkan situasi kamtib yang kondusif dalam rangka Pilkada tahun 2024.” Ujar Ka. KPLP.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini, Lapas Probolinggo memalui Ka. KPLP menegaskan untuk selalu berkomitmen penuh untuk menjalin sinergitas dengan harapan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif  pada Lapas Probolinggo maupun Kota Probolinggo pada umumnya.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas


Post a Comment for "JALIN KOORDINASI PENGAMANAN PILKADA 2024, LAPAS PROBOLINGGO TERIMA KUNJUNGAN DUA ANGGOTA KODIM 0820 KOTA PROBOLINGGO"