Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan Ditjenpas Kunjungi Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan, Marselina Budi Ningsih, kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Rabu (28/8). Kegiatan kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Pemasyakatan dalam rangka monitoring dan evaluasi.


Kunjungan Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Pemasyakatan dan tim disambut baik oleh jajaran petugas Lapas Probolinggo. Sesampainya di Lapas Probolinggo, Marselina langsung memeriksa Layanan Fingerprint SDP. Usai memeriksa layanan tersebut, Marselina menuju blok hunian. Saat menuju blok hunian Marselina kagum akan perubahan dan inovasi terkait pembangunan yang ada di Lapas Probolinggo.


Marselina dan tim menuju blok hunian B untuk menyapa warga binaan dan menanyakan langsung terakait kondisi dan keluhan yang selama ini dirasakan di Lapas Probolinggo. Warga binaan Lapas Probolinggo mengaku tidak memiliki keluhan selama dibina di Lapas Probolinggo. Atas hal tersebut, Marselina mengapresiasi layanan yang ada di Lapas Probolinggo sehingga membuat warga binaan menjalani pembinaan di Lapas Probolinggo dengan baik.


Marselina juga mengingatkan kepada seluruh pegawai,” Seluruh jajaran untuk berhati-hati dalam menyebarkan informasi pribadi agar tidak disalahgunakan dan juga Aduan yg diterima dari msyarakat harus segera ditindaklanjuti. Serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban lapas agar tercipta suasana yg kondusif“, ungkapnya. 





#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Pemasyarakatan Ditjenpas Kunjungi Lapas Probolinggo"