Cegah Barang Terlarang Masuk, Lapas Probolinggo Tak Henti Lakukan Razia Blok Hunian


Probolinggo-Petugas Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim laksanakan penggeledahan rutin di kamar hunian, Jumat (30/8/2024). Penggeledahan dilakukan pukul 20.30 hingga selesai di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro.“Penggeledahan ini merupakan kegiatan rutin untuk mencegah atau meminimalisir masuknya barang-barang terlarang ke Lapas, seperti handphone, narkoba, dan senjata tajam,” tutur Kalapas.

Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, menyampaikan dalam penggeledahan ini tidak ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan. Penggeledahan tersebut juga berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan "Semua WBP mendukung dan mampu bekerja sama dengan baik untuk memperlancar proses penggeledahan,” puji Dadang.

Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro mengapresiasi kegiatan ini, “Terimakasih kepada semua jajaran sudah melaksanakan kegiatan ini, kegiatan razia ini sangat penting untuk proses pembinaan bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) supaya tertib dan disiplin dalam menjalani pembinaan yang ada serta mencegah adanya barang terlarang”, Tutup Kalapas.




#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Cegah Barang Terlarang Masuk, Lapas Probolinggo Tak Henti Lakukan Razia Blok Hunian"