Beri Penguatan Jajaran Regu Pengamanan, Kalapas Probolinggo Ingatkan Pentingnya Menjaga Integritas

PROBOLINGGO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim beri penguatan tugas dan fungsi jajaran pengamanan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota jaga dan staff Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung di di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pada Jumat malam,(30/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan tugas dan fungsi terutama di bidang keamanan Lapas Kelas IIB Probolinggo. Dalam penguatan ini Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menjaga meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan tugas,” Sebagai upaya kita dalam peningkatan pengamanan dan pengawasan, kita harus selalu waspada setiap saat, Perbanyaklah kontrol blok hunian “. Tegas Kalapas.

Menutup kegiatan Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas,” Jagalah integritas kalian dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawasan, jangan pernah tergiur dengan godaan apapun itu”. Tutup Kalapas.




#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Beri Penguatan Jajaran Regu Pengamanan, Kalapas Probolinggo Ingatkan Pentingnya Menjaga Integritas"