Bahas Isu Aktual, Kalapas Probolinggo Hadiri Rapat Koordinasi dengan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Kemenkumham RI


BATU -  Pembahasan dan Pendalaman Isu Aktual Layanan Kekayaan Intelektual di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan di kota Batu, Malang pada hari Kamis,(25/7). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim turut hadir dalam kegiatan ini. Turut hadir juga Kepala Badan Strategis dan Kebijakan Hukum dan HAM, Bapak Y Ambeg Paramarta yang sekaligus membuka kegiatan ini.


Dalam acara ini Kepala BSK Hukum dan HAM juga didampingi para Staf Ahli dan Staf Khusus menteri. Serta Para Pimti Pratama Kanwil Jatim, yaitu Kadiv Administrasi Saefur Rochim dan Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar.

Dalam sambutannya Kepala BSK menyampaikan isu-isu aktual akan dijelaskan para narasumber yang ahli di 
bidangnya. Isu yang akan dibahas adalah Survei Penilaian Integritas (SPI) dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

" Hal ini sejalan dengan nilai Indeks Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang menurun khususnya di dua bagian tersebut," urainya.


Kalapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro sangat antusias dengan kegiatan ini, karena dalam kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. “ Kegiatan ini sangat penting bagi kami UPT yang ada di Kanwil Kemenkumham Jatim, karena dalam pembahasan ini akan berdampak pada kelancaran Pelayanan publik kepada masyarakat yang nantinya indeks kepuasan masyarakat akan meningkat kepada kinerja Kementerian Hukum dan HAM,” urainya.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas



Post a Comment for "Bahas Isu Aktual, Kalapas Probolinggo Hadiri Rapat Koordinasi dengan Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri Kemenkumham RI"