Petugas Lapas Probolinggo Ikuti Pelatihan Kehumasan Corporate Branding


SEMARANG - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dhinda, selaku pengadministrasian umum yang juga diperbantukan di bidang kehumasan satuan kerja mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding yang diadakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, (4/4).


Kegiatan ini berlangsung selama 9 (sembilan) hari sejak tanggal 3 Juni 2024 hingga 11 Juni 2024. Pembukaan pelatihan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2024 dan dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Anton Edward Wardhana, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.


Sebelum dibuka, Plt. Kepala Badiklat Jawa Tengah melaporkan bahwa ada sebanyak 10 Kantor Wilayah yang mengikuti kegiatan pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding ini.


"Untuk diketahui, pelatihan ini diikuti oleh 10 Kantor Wilayah di Indonesia, dimana diantaranya Kanwil Jawa Tengah, Kanwil D.I Yogyakarta, Kanwil Jawa Timur, Kanwil Bali, Kanwil NTT, Kanwil NTB, Kanwil Kalimantan Barat, Kanwil Kalimantan Timur, Kanwil Kalimantan Tengah dan Kanwil Kalimantan Selatan. Jumlah peserta pelatihan sebanyak 80 peserta dengan masing-masing angkatan 40 peserta", ujar Plt. Kepala Badiklat Jawa Tengah.


Dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa pelatihan ini akan diisi oleh pengajar yang merupakan ahli dibidang kehumasan seperti Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kominfo Jawa Tengah, dan lain sebagainya.


"Pelatihan sembilan hari ini akan diisi oleh ahlinya dibidang kehumasan seperti Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kominfo Jawa Tengah, dan masih banyak lagi. Untuk itu, saya harap kalian memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Ikuti pembelajaran dengan baik dan implementasikan saat nanti sudah kenbali ke satuan kerja masing-masing. Karena pelatihan ini juga diikuti oleh 10 Kanwil Kemenkumham di Indonesia, saya harap kalian saling mengenal satu sama lain untuk menambah relasi", ujar Kadivmin Kemenkumham Jateng.


Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis kepada perwakilan peserta pelatihan dan ditutup dengan foto bersama.


#jatimpastihebat

#semangatbestari

#ASNPilihNETRAL

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Petugas Lapas Probolinggo Ikuti Pelatihan Kehumasan Corporate Branding"