Petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo mengikuti Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024


KOTA BATU - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Aris dan Wahyu selaku staf umum dan registrasi yang juga diperbantukan di bidang kehumasan satuan kerja mengikuti kegiatan Kumham PR Bootcamp 2024 yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Jumat (07/06)


Kegiatan Kumham PR Bootcamp 2024 berlangsung di Batu, Jawa Timur, dari tanggal 3 hingga 6 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh 116 peserta dari 63 satuan kerja (satker) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di wilayah Jawa Timur, termasuk anggota dari Lapas Kelas IIB Probolinggo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan fungsi kehumasan di jajaran Kemenkumham.

Kadiv Administrasi Saefur Rochim membuka acara dengan menekankan pentingnya strategi komunikasi yang efektif untuk membangun citra positif dan transparansi institus. Kadiv Administrasi, Saefur Rochim, menyatakan bahwa "Kemenkumham memerlukan Humas yang Transformatif untuk membangun dan memelihara citra positif serta transparansi institusi melalui komunikasi yang efektif dan strategis dengan publik dan pemangku kepentingan"​.


Selain itu, berbagai topik dan strategi kehumasan dipaparkan oleh Kabag Humas dan Propam Meirina Saeksi serta Kasubag Humas, RB, dan TI Ishadi MP. Mereka menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan inklusivitas dalam menjalankan fungsi kehumasan.



#jatimpastihebat

#semangatbestari

#ASNPilihNETRAL

@kemenkumhamri

@kumhamjatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas

Post a Comment for "Petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo mengikuti Kumham PR Bootcamp East Java Region 2024"