Penutupan Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding, Petugas Lapas Probolinggo Raih Peringkat Tiga

 

SEMARANG - Usai 9 (sembilan) hari melaksanakan Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding di Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, akhirnya peserta pelatihan Angkatan I dan Angkatan II sebanyak 80 peserta melaksanakan penutupan pelatihan yang dilaksanakan pada hari Selasa, (11/6). Kegiatan penutupan ini berlangsung di Aula Yasonna Laoly Badiklat Jawa Tengah pukul 16.00 WIB.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rinto Gunawan Sitorus, dalam sambutannya menyampaikan bahwa 80 peserta Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding dinyatakan lulus.

"Alhamdulillah, setelah melaksanakan pelatihan selama 9 hari, dan setelah memaparkan action plan masing-masing, 80 peserta pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah yang dilaksanakan mulai tanggal 3 Juni 2024 hingga 11 Juni 2024 dinyatakan lulus. Kami harap seluruh peserta dapat melaksanakan action plan yang telah dirancang serta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dalam kegiatan sehari-hari terutama di satuan kerja", ungkap Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Selanjutnya, Kabadiklat membacakan hasil evaluasi selama pelatihan dan membacakan nilai akhir dari 80 peserta yang merupakan Angkatan I dan Angkatan II. Diumumkan dalam kegiatan ini, para peserta Angkatan I yang mendapatkan tiga peringkat teratas, yaitu Nur Fadilla dari Lapas Perempuan Kelas IIA Malang di urutan pertama, Dwiyana Lingga Pangesti dari Kanwil Kemenkumham Jateng di urutan kedua, dan Dhinda Grefillia Syauqiyyah Iffat dari Lapas Kelas lIB Probolinggo di urutan ketiga. Serta pada Angkatan II, Arif Rahmanuddin dari Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai di urutan pertama, Eni Widiastuti dari Badiklat Kumham Jateng di urutan kedua dan Eko Nugroho dari Lapas Kelas IIB Wonogiri di urutan Ketiga.

Rinto berharap seluruh peserta dapat meningkatkan kinerjanya dalam bidang kehumasan di satuan kerja serta berharap kegiatan pelatihan ini akan secara kontinyu dilaksanakan.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas





 

Post a Comment for "Penutupan Pelatihan Kehumasan dan Corporate Branding, Petugas Lapas Probolinggo Raih Peringkat Tiga"