Pelatihan Tataboga dan Barista Usai, Lapas Probolinggo Gelar Acara Penutupan

 

PROBOLINGGO - Usai 3 (tiga) hari mendapatkan pelatihan tataboga dan barista dari CV. Jasa Indah Mandiri, hari ini, Kamis (13/6), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim gelar acara pentupan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pukul 14.00 WIB diikuti oleh peserta pelatihan yang merupakan warga binaan Lapas Probolinggo sebanyak 40 orang.

Irni Oktavia, selaku Direktur CV. Jasa Indah Mandiri dalam sambutannya mengatakan bahwa warga binaan Lapas Probolinggo telah mengikuti pelatihan tataboga dan barista dengan sangat baik.

"Saya mewakili pelatih yang selama tiga hari ini melatih warga binaan Lapas Probolinggo dibidang tataboga dan barista mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias warga binaan serta petugas Lapas Probolinggo yang mendampingi selama kegiatan pelatihan berlangsung. Alhamdulillah, warga binaan yang merupakan peserta pelatihan telah mengikuti pelatihan kemandirian ini dengan sangat baik. Kami harap, ini dapat menjadi bekal untuk warga binaan setelah bebas nanti", ungkap Irni Oktavia.

Sementara itu, Kasi Binadik dan Giatja, Moh. Firman Arief Wijaya, mewakili Kepala Lapas Probolinggo mengucapkan terima kasih atas dukungan dari CV. Jasa Indah Mandiri karena telah memberikan pelatihan kemandirian kepada warga binaan Lapas Probolinggo berupa pelatihan tataboga dan barista.

"Kami, Lapas Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada CV. Jasa Indah Mandiri atas ilmu yang diberikan kepada warga binaan kami, yaitu ilmu tataboga dan barista. Semoga warga binaan peserta pelatihan dapat menyerap ilmu yang diberikan dengan baik serta dapat mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari, terutama ketika bebas nanti semoga menjadi bekal bagi mereka", jelas Firman.

Kegiatan penutupan ini berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto bersama.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas







 

Post a Comment for "Pelatihan Tataboga dan Barista Usai, Lapas Probolinggo Gelar Acara Penutupan"