Ciptakan Sinergi yang Baik, Lapas Probolinggo Terima Kunjungan Media


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menerima kunjungan wartawan dari 4 (empat) media yaitu Transpos, Kabar Indonesia Online, Nusantara Post, dan Pilar Pos pada hari Rabu (05/06). Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Lapas Probolinggo dengan media rekanan.


Kedatangan awak media ini disambut dengan hangat oleh jajaran Lapas Probolinggo. Dalam kunjungan ini, awak media ditemui langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Ahmad Ali beserta jajaran Tata Usaha (TU). Ahmad Ali mengucapkan terima kasih atas kunjungan awak media "Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada rekan-rekan media. Kami akan terus berkomitmen memberikan transparansi informasi kepada publik terkait isu-isu aktual dan strategis melalui media rekanan" ujarnya. 


Kegiatan kunjungan dari media ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, sinergitas antara Lapas Probolinggo dan media rekanan terus terjalin baik. Sehingga Lapas Probolinggo dapat memperluas keterbukaan informasi publik bagi masyarakat.

Post a Comment for "Ciptakan Sinergi yang Baik, Lapas Probolinggo Terima Kunjungan Media "