Kalapas Probolinggo Ikuti Peningkatan Fisik Mental (FMD) Disiplin Ka. UPT Kemenkumham se-Jawa Timur

 


MALANG - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme pemasyarakatan. Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan kegiatan Peningkatan Fisik, Mental, Dan Disiplin yang di ikuti seluruh Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, termasuk Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro, Senin (27/5).

Kegiatan FMD ini dilaksanakan untuk meningkatkan fisik, mental, disiplin peserta sebagi pondasi utama dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Kegiatan yang dilaksanakan di Lembah Indah kabupaten Malang selama dua hari 27-28 Mei 2024. Tidak hanya Ka. UPT Pemasyarakatan saja yang hadir, namun seluruh Ka. UPT dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa timur.

Dengan latihan yang terstruktur, diharapkan semua peserta dapat mengembangkan keterampilan dan sikap profesional dalam menjalankan aspek pelayanan kepada masyarakat. FMD ini menekankan memiliki fisik yang prima, mental yang kuat dan kedisiplinan yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Kakanwil Kemenkumham Heni Yuwono menegaskan bahwa dengan mengikuti program ini diharapkan seluruh kepala unit pelaksana teknis di wilayah dapat meningkatan profesionalisme dan dedikasi diwilayah satuan kerja masing-masing.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
#ASNPilihNETRAL
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Ikuti Peningkatan Fisik Mental (FMD) Disiplin Ka. UPT Kemenkumham se-Jawa Timur"