Tim Monev Survei IPK-IKM Kanwil Jatim Lakukan Kunjungan ke Lapas Probolinggo

 


PROBOLINGGO - Tim Monitoring dan Evaluasi Survei IPK-IKM dari Kanwil Kemenkumham Jawa Timur lakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Kamis (15/2). Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait survei kepuasan masyarakat dan integritas pegawai di Lapas Probolinggo.

Kegiatan monev survei IPK-IKM disambut oleh Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, dan ketua Pokja. Kegiatan m onev dilaksanakan di Ruang Kalapas Probolinggo.

Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan oleh Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Alfiani Arumndari beserta tim. Arum mengatakan bahwa responden Survei IPK-IKM di Lapas Probolinggo sudah sangat baik. Terhitung di Bulan Januari dan Februari 2024 melebihi 30 responden.

Dengan jumlah responden yang cukup menjadi salah satu komponen syarat penilaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lapas Probolinggo. Diharapkan survei IPK-IKM di Lapas Probolinggo terus ditingkatkan, sehingga berdampak positif pada hasil penilaian IPK-IKM di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
#semangatbestari
#ASNPilihNETRAL
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas




 

Post a Comment for "Tim Monev Survei IPK-IKM Kanwil Jatim Lakukan Kunjungan ke Lapas Probolinggo"